broker terbaik untuk NRI Investasi di India

Seperti mendapat perhatian oleh semua orang, perekonomian India tumbuh pesat, membuat dirinya sedang dihitung di antara negara berkembang tercepat di dunia. Hal ini membuat peningkatan jumlah investor asing, termasuk Resident Indian Non (NRI) dan orang-orang asal India (PIO), melihat pantai India sebagai tujuan investasi yang sangat disukai. 

Lebih dari itu, revisi kebijakan dan liberalisasi reformasi FDI hanya meningkatkan pilihan investasi serta kenyamanan dalam proses investasi keseluruhan, untuk sedikitnya.
Bahkan setelah semua penyederhanaan, India tinggal di luar India mungkin menemukan berinvestasi di India untuk pertama kalinya sedikit membingungkan. 



Untungnya, perusahaan broker saham yang tersedia untuk tujuan ini. Dalam waktu saat ini, banyak rumah broker yang menawarkan jasa investasi NRI untuk mengukur dalam meningkatkan kesediaan orang tinggal di luar negeri untuk berinvestasi di India. Broker saham memberikan bantuan profesional dan bimbingan di setiap langkah, dari pembukaan Demang & perdagangan akun untuk mempertahankan seseorang & rsquo; s portofolio investasi.

Sebuah broker yang ideal akan memberikan nasihat yang dibuat mengenai investasi Anda dan pergi melalui semua tren pasar saham dan analisis saham atas nama Anda. broker bertindak sebagai perantara atau agen antara investor dan lainnya jual beli pihak.

Sekarang mengambil kasus NRIs dan Pios, mereka pasti dapat membeli dan menjual saham serta obligasi konversi perusahaan berbasis India, yang dapat dilakukan pada non-repatriasi atau dasar repatriasi. Begitu mereka telah berhasil membuka Demang & perdagangan account, investor NRI akan berada di posisi membeli dan menjual secara langsung, namun, sesuai dengan kesepakatan perdagangan antara broker dan investor. Seorang investor NRI juga akan dapat melanjutkan perdagangan saham dari kenyamanan rumahnya.

Jadi, sangat penting untuk memilih broker terbaik untuk investasi NRI di India sehingga semua layanan NRI yang akan dicairkan yang berkualitas tinggi. Dalam rangka untuk memulai investasi di pasar saham India, Anda perlu membuka NRE atau rekening bank NRO. Hal ini karena hasil penjualan investasi repatriable perlu diperhitungkan dalam rekening bank NRE, sedangkan investasi non-repatriable untuk dicatat dalam akun NRO.

Ketika membuka rekening Demang, Anda harus menekankan pada rencana broker diskon atau lainnya dari sejumlah rencana broker. Sebagian besar broker memiliki banyak rencana broker hari ini untuk memilih dari. Jadi, jika Anda kebetulan menjadi tamu India di tanah asing kemudian don & rsquo; t buang lagi waktu Anda dan menjadi bagian dari cerita pertumbuhan India!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu yang baik dan Layak Saver untuk Semua Generasi | Blazer Pria Original

Blazer Pria Murah Muslim - Tato Dan Piercing Dalam Islam!

Duresta Sofa The Ultimate In Comfort