FENG SHUI CLOCK RULES

Apakah Anda tahu jam berdetak jauh di rumah Anda atau bisnis sekarang dapat menjadi teman terbaik Anda atau salah satu musuh terbesar Anda sesuai dengan Feng Shui? Jam memungkinkan Anda mengetahui waktu dan delegasi berapa banyak yang Anda miliki. Mengetahui apa waktu itu dapat membuat Anda bahagia atau dapat membuat Anda cemas. Hanya berhenti untuk mempertimbangkan tidak hanya berapa banyak energi dan emosi Anda mendapatkan tetapi juga memberikan ke objek mekanik sederhana ini! Setiap kesempatan Anda melirik, itu & rsquo; s tidak hanya memberikan Anda informasi. Ini & rsquo; s juga menambah atau mengurangi aliran chi positif dalam diri Anda.



Apa benda lain di rumah bisa mendapatkan Anda untuk mulai berlarian seperti kelinci di Alice In Wonderland karena Anda & rsquo; re-an? Jam membuat Anda sadar bahwa waktu adalah satu hal di alam semesta Anda tidak pernah bisa kembali. Hal ini juga membantu Anda mempertahankan jadwal Anda. Karena mereka menggunakan begitu banyak kekuasaan dalam kehidupan kita, penempatan mereka tidak boleh dianggap sederhana & ldquo; objek bergerak penyembuhan & rdquo; dalam Feng Shui.

Salah satu aturan utama dalam Feng Shui adalah jika ada yang rusak, baik memperbaikinya atau membuangnya. Di mana jam yang bersangkutan, tidak mengikuti aturan ini benar-benar bisa kembali menggigit Anda. Jika rusak, hal harfiah akan membekukan di daerah itu & rsquo; s ditempatkan di mewakili. Waktu akan berdiri diam. Jadi, jika hal-hal telah stagnan dalam hidup Anda akhir-akhir ini, mungkin Anda harus memeriksa untuk melihat apakah jam Anda berjalan dengan benar.
Sebaliknya jika jam berjalan cepat dapat menyebabkan kekacauan dalam hidup Anda. Anda dapat terlalu banyak & ldquo; depan waktu Anda & rdquo ;. Lain, keluarga, teman, orang yang Anda cintai dan majikan tidak akan melihat Anda sinkron dan Anda dapat kehilangan banyak kesempatan sebagai hasilnya. Jantung sering disebut sebagai salah satu & rsquo; s & ldquo; ticker & rdquo.; Lebih dari sekali, saya & rsquo; ve telah klien melaporkan kepada saya bahwa ketika seseorang dalam keluarga mereka meninggal, salah satu atau semua jam mereka berhenti pada waktu yang tepat dari orang & rsquo; s kematian.
Ayah saya punya hobi membuat jam dinding dari hal-hal aneh. Dia punya satu penciptaan mengerikan dari sebuah arloji dikelilingi oleh ikan mati & rsquo; s rahang. Secara harfiah melambangkan hatinya di rahang kematian. Untuk menambah kengerian, ia menggantungkannya di Ketenaran gua dari kamar tidurnya. gua ini aturan jantung. Dia akan selalu tertawa off saran bawa ke bawah. Setelah ia dilarikan ke bangsal darurat dan menjalani operasi bi-pass quadruple hatinya meskipun, ia segera diturunkan.
Salah satu kesalahan paling umum yang saya lihat melakukan analisis Feng Shui adalah penempatan jam di dinding. Mereka tidak harus ditempatkan begitu tinggi bahwa Anda harus ketegangan leher Anda untuk melihat mereka. Untuk mengalami rasa yang lebih besar dari kemudahan, kontrol, dan berada dalam arus kehidupan, menggantung jam di tingkat mata. Jika tidak, waktu dan seimbang dengan keberadaan selalu di luar jangkauan.
Jika jam adalah hal pertama yang Anda lihat saat memasuki ruangan, Anda akan selalu merasa kekurangan waktu. Para tamu berjalan ke rumah Anda tidak akan merasa diterima. Mereka akan mengalami pembatasan saat memasuki. Ini memberitahu mereka mereka akhir atau awal. Mereka juga akan merasakan rasa keterbatasan untuk berapa lama kunjungan mereka harus.
Sebuah jam dalam bisnis seharusnya tidak pernah berada dalam posisi yang menonjol. Jika pelanggan melihat jam, mereka mendapatkan terlalu cemas, jengkel dan akan cenderung untuk berbelanja di toko lagi. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa mereka tidak & rsquo; t memiliki jam di kasino di Las Vegas? Ini & rsquo; s karena mereka ingin para pengunjung kehilangan semua rasa waktu. Ketika pelanggan merasa bebas, mereka menghabiskan lebih banyak uang perjudian.
Jam adalah benda logam dalam Feng Shui. Oleh karena itu, mereka harus ditempatkan dalam logam dan air guas & ndash; anak-anak, membantu orang, dan karir. Karena kayu daging logam, tergantung jam dalam keluarga dan kekayaan guas akan menyebabkan stres di departemen ini hidup Anda. Timepieces yang metodis dan akurat. Menempatkan jam dalam gua yang benar membawa struktur dan harmonis berirama ke daerah.
Hanya satu jam di kamar tidur diperbolehkan. Ini harus bertenaga baterai. Jika Anda harus memiliki jam listrik, tetap jauh dari tempat tidur mungkin. Terlalu banyak listrik di kamar tidur menciptakan medan elektromagnetik yang berbahaya. Akhirnya akan terbukti sangat merugikan kesehatan Anda.
Orang Cina menganggap itu sebuah penghinaan bagi seseorang yang lebih muda untuk memberikan seseorang yang lebih tua arloji sebagai hadiah. Ini melambangkan kepada orang tua saat mereka berjalan keluar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu yang baik dan Layak Saver untuk Semua Generasi | Blazer Pria Original

BERKAT KESEHATAN KEKAYAAN SUKSES

Blazer Pria Murah Muslim - Tato Dan Piercing Dalam Islam!