Berbelanja Blazer Pria Murah Dan Cinderamata di Barcelona

Barcelona dapat menawarkan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen karena memiliki berbagai terkenal toko jalan tinggi, outlet desainer dan butik yang unik. Kota ini memikat fashion sadar dan trendi untuk jalan-jalan untuk menghabiskan uang mereka baik diterima pada pakaian, perhiasan, souvenir dan mebel. Ada banyak tempat perbelanjaan utama terletak di sekitar kota, mayoritas itu dipayungi sehingga belanja blazer pria murah dan cindramata Anda dapat berbelanja dengan aman tanpa menghindari mobil dan mengkhawatirkan tentang lalu lintas. Mulai dari tepi Anda dapat berbelanja sampai panjang La Rambla, melalui Placa de Catalunya dan semua jalan ke Passeig de Gracia. Menghabiskan berjam-jam menjelajahi semua butik menyusuri jalan-jalan menembak off dari daerah-daerah utama, dan belanja blazer pria murah dan cindramata kemudian bahkan ada lagi yang bisa ditemukan di Avinguda Diagonal dengan Calvin Klein, Giorgio Armani, Gianni Versace dan Gucci.

belanja blazer ria murah

Belanja Blazer Pria Murah Dengan Cindramata Di Barcelona 

Juga melihat keluar untuk El Corte Ingles dan El Segitiga di mana Anda akan menemukan apa saja yang Anda inginkan terkandung di bawah satu atap, dan pakaian dan aksesoris belanja menyenangkan di El Raval dekat Las Ramblas karena memiliki banyak butik satu-off yang berbeda dan pakaian yang unik dan barang-barang. Ada beberapa pasar loak antik di sekitar Barcelona pada akhir pekan dan berbagai hari seminggu dan Gothic Quarter telah banyak menawarkan belanja blazer pria murah dan cindramata serta berbagai streetwear stylish, pakaian bekas, dan keluar dari item biasa. Namun jika Anda ingin versi kelas atas di mana barang-barang adalah hal yang asli kemudian membuat jalan ke Passeig de Gracia 55 dan pusat antik dalam ruangan antiquarians Boulevard. Anda akan menemukan banyak pilihan lukisan halus, furniture, artefak religius, perhiasan, dan kristal. Jika Anda perlu istirahat dari belanja maka mungkin secangkir cokelat panas akan merembes Anda. Xocolateria Valor telah berdiri selama lebih dari 100 tahun dan toko cokelat menjual es krim yang lezat, panas, atau es, minuman cokelat, dan susu kocok dengan seluruh berbagai rasa dan aroma.

El Borne juga tempat untuk berhenti untuk sementara selama pengalaman belanja Anda, ada lebih dari beberapa kotak dengan  blazer pria murah dan cindramata restoran dan bar untuk berlama-lama di sementara orang-orang menonton. Ini populer dengan orang-orang muda sebagai klub dan bar di Passeig de Born ultra stylish. Rumah ke Museum Picasso dan Museum Tekstil memiliki beberapa butik trendi dan toko di kota. La Rambla adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan souvenir untuk mengambil kembali ke rumah dan ingat perjalanan Anda dengan. T-shirt, cetak dari sebuah karya Miro atau poster Picasso dan kartu pos dari kota juga dijual di sebagian besar galeri, atau untuk tingkat belanja blazer pria murah dan cindramata pertama kerajinan Catalan kepala ke Pusat Catala d'Artesania di mana Anda akan menemukan beberapa item menarik diproduksi menggunakan metode tradisional.

Ada sesuatu tentang pasar yang baik menarik dan menarik sebagai Anda yakin untuk mendapatkan tawar-menawar dan sering dapat menemukan barang yang tidak dijual di tempat lain. Ada pilihan besar pasar di belanja blazer pria murah dan cindramata seluruh kota menjual makanan, barang-barang antik, seni, buku dan barang-barang rumah tangga. Sant Antoni pasar makanan menjual berbagai pilihan produk segar lokal, dan pada hari Minggu ada juga buku dan koin pasar terletak di sini. Terkenal di Barcelona adalah Mercat de Sant Josep off Las Rambla dan tempat untuk pergi jika Anda tinggal di sebuah apartemen dan memasak untuk diri sendiri karena menawarkan pilihan denda bahan-bahan lokal dan makanan laut.

Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak pada belanja dan kurang pada akomodasi Anda kemudian buku online, ada tumpukan hotel berkualitas, atau memilih untuk apartemen Barcelona jika bepergian dalam kelompok atau dengan keluarga seperti itu masuk akal lebih ekonomis. Anda bisa mendapatkan diskon besar jika pemesanan baik di muka atau sebagai menit terakhir keputusan. Yang akan membuat Anda lebih banyak uang untuk souvenir! Apartemen berarti Anda dapat memasak makanan belanja blazer pria murah dan cindramata Anda sendiri juga sehingga Anda tidak harus makan di restoran setiap malam yang bisa sangat mahal terutama jika ada beberapa dari Anda berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu yang baik dan Layak Saver untuk Semua Generasi | Blazer Pria Original

BERKAT KESEHATAN KEKAYAAN SUKSES

Blazer Pria Murah Muslim - Tato Dan Piercing Dalam Islam!