Tumbuh Latihan Taller - Cara Meningkatkan Tinggi Anda

Umumnya, proses pertumbuhan dihentikan ketika Anda mencapai 20-21 tahun hidup untuk anak laki-laki, dan 18-19 tahun untuk anak perempuan. pertumbuhan manusia secara ketat terhubung ke materi genetik bahwa seseorang memiliki dan untuk orang dewasa, untuk tumbuh lebih tinggi secara signifikan adalah sesuatu yang belum substansial dibuktikan oleh profesional medis. Namun, selama masa remaja, pertumbuhan dapat dirangsang oleh berbagai faktor. Seiring dengan diet yang baik dan kebiasaan tidur yang baik, proses tumbuh dapat didorong oleh beberapa tumbuh latihan lebih tinggi.



Jika Anda akan memulai serangkaian tumbuh latihan lebih tinggi, suatu hal yang penting untuk diketahui adalah bahwa ini membutuhkan kerja keras dan kesabaran. Anda tidak akan mendapatkan ditambah 5 inci lebih malam, dan Anda perlu untuk mengecualikan pilihan untuk pergi ke gym hanya untuk satu bulan. Ada cukup berbagai jenis latihan dan tumbuh latihan lebih tinggi sehingga, penting bahwa Anda tahu mana yang akan memberikan hasil terbaik. Berkonsentrasi pada latihan yang membuat tulang tumbuh lebih panjang adalah yang paling efektif, tetapi otot tidak boleh diabaikan dari pelatihan, sehingga tubuh akan mempertahankan dengan baik pertumbuhan badan baru.

Dari tumbuh latihan lebih tinggi, yang menggantung adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tinggi badan Anda terutama bila dikombinasikan dengan latihan aerobik. Dengan menggantung dari sebuah bar horisontal, Anda memperpanjang seluruh kerangka dan tidak terlalu mencolok dan tidak sakit mikro-fraktur terjadi pada akhir tulang Anda. tubuh mulai bekerja segera untuk memperbaiki ini luka ringan tulang, mengisi kesenjangan yang disebabkan oleh ekstensi. Dengan cara ini, struktur tulang yang dimodifikasi dan meningkat, dan tulang baru massal ditambahkan membuat Anda tumbuh lebih tinggi. Menggantung adalah cara yang bagus untuk meregangkan kartilago antara tulang belakang, masing-masing dari mereka mendapatkan disembuhkan dengan panjang baru.

Banyak orang telah mendapatkan panjang baru mengulangi serangkaian tumbuh latihan lebih tinggi dan di sini adalah 3 jenis tergantung latihan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan diri Anda beberapa panjang. 

1) The Bar Hang salah satu dari yang paling sederhana tumbuh latihan lebih tinggi yang dapat Anda lakukan di sebuah bar horisontal meningkatkan pertumbuhan Anda. Mulailah dengan menggantung vertikal dari bar, menjaga kaki di atas tanah. Berpegang pada bar untuk selama Anda bisa. Ini hanya tahap pertama dari jenis latihan peregangan. Langkah selanjutnya adalah menambahkan bobot untuk pergelangan kaki Anda dan mendorong tulang belikat bersama-sama, tergantung lurus sempurna. Latihan ini baik untuk dilakukan secara bertahap, dan setelah kekuatan Anda akan meningkatkan Anda dapat memperlebar jarak antara tangan Anda saat Anda sedang memegang bar.

2) Hanging Knee-Ups adalah latihan yang tidak hanya membentang tulang belakang Anda, itu membentengi lengan, pergelangan tangan dan bahu. Pegang bar dengan telapak tangan menghadap Anda, peregangan lengan dan tubuh panjang lebar maksimum, lalu buang napas dan tarik lutut Anda ke dada Anda. Setelah beberapa detik membawa lutut Anda ke bawah. Ini tumbuh latihan lebih tinggi mencerminkan paling di tulang punggung bagian bawah Anda. Ulangi latihan ini dalam sesi dari beberapa menit.

3) The Hanging twist. Untuk latihan ini Anda harus memegang bar horisontal, telapak tangan menghadap jauh dari Anda, menjaga tangan nyaris terpisah. Mulai memutar tubuh Anda dari sisi ke sisi dengan gerakan lembut dan dikendalikan. Juga mencoba untuk tidak memindahkan kepala Anda sama sekali jika memungkinkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu yang baik dan Layak Saver untuk Semua Generasi | Blazer Pria Original

Blazer Pria Murah Muslim - Tato Dan Piercing Dalam Islam!

Duresta Sofa The Ultimate In Comfort